Menonton TV Gratis dengan Super Internet TV v7.4

Minggu, 12 Juli 2009

Super Internet TV v7.4

Menonton TV Gratis dengan Super Internet TV v7.4
Super Internet TV v7.4 adalah software yang bisa anda gunakan untuk melihat lebih dari 1900 channel televisi dan mendengarkan lebih dari 5000 siaran radio secara online via internet dari seluruh dunia. Dengan Super Internet TV v7.4 anda bisa melihat televisi secara online tanpa harus memiliki TV Tuner karena semua siaran radio dan televisi dari seluruh dunia di streaming via koneksi internet. Jika anda memiliki koneksi internet unlimited, maka anda bisa bebas melihat siaran sepakbola dari starsport atau berita dari BBC international TV maupun dari stasiun terkemuka di dunia secara gratis.

Super Internet TV v7.4 memerlukan modem dengan kecepatan 56kb/s untuk sebagian besar siaran TV dan Radio dan kecepatan 300kb/s untuk stasiun televisi broadband. Super Internet TV v7.4 memiliki fitur auto update stasiun televisi secara otomatis

Super Internet TV v7.4 memiliki lebih dari 2200 stasiun televisi dari seluruh dunia secara gratis dan lebih dari 5000 siaran radio gratis. Selain itu Super Internet TV v7.4 juga memiliki 200 live webcam. Semua bisa anda peroleh secara gratis tanpa memerlukan TV tuner. yang and butuhkan hanya koneksi internet.

Super Internet TV v7.4 sangat mudah digunakan, anda hanya tinggal memilih stasiun tv yang sudah disediakan dan anda bisa juga search stasiun yang sedang broadcast. Dengan sekali klik maka anda akan langsung bisa menonton acara televisi di stasiun tersebut. hal yang sama juga bisa berlaku untuk stasiun radio yang ada. Super Internet TV v7.4 mendukung fitur fullscreen. Dengan visual style yang sangat menarik dan bervariasi, Super Internet TV v7.4 layak untuk anda coba.

Download software Super Internet TV v7.4 gratis di link di bawah ini :

FILE : DOWNLOAD

1 komentar:

sansan mengatakan...

numpang ngunduh ya boss, mau coba akh.

Posting Komentar