SOFTWARE PENGIRIM EMAIL MASSAL

Jumat, 19 Juni 2009

Bagaimana bisnis online anda? Apakah sudah dapat penghasilan yang lumayan? Atau malah masih merintis seperti saya ini :-D. Mungkin informasi ini bagi para pebisnis yang sudah jago dalam dunia bisnis tidak bermanfaat, ya paling tidak cukup lah hanya sharing-sharing saja sama para pebisnis-pebisnis pemula yang semangatnya masih menggebu-nggebu.

Dalam dunia bisnis baik offline ataupun online tentu tidak lah jauh dari nama marketing atau penjualan. Baik itu penjualan berupa barang atau jasa, atau bahkan penjualan informasi kalau bisnis anda memang benar-benar ada. Istilah penjualan informasi lebih terkenalnya adalah promosi, yaitu kegiatan mempromosikan bisnis anda. Kenapa begitu? Iya karena kalau dalam berbisnis tidak melakukan promosi tentu saja orang lain tidak akan tahu kalau anda mempunyai bisnis.

Nah disini saya hanya sekedar berbagi informasi masalah promosi, antara lain promosi menggunakan software. Software yang di maksud adalah sebuah software yang berguna untuk kegiatan promosi anda melalui email. Jadi software ini untuk mengirim email secara massal. Software yang saya maksud namanya adalah Email Sender Express. Email Sender Express adalah salah satu dari sekian banyaknya software-software pengirim email massal yang ada saat ini.

Software ini sangat mudah dalam menjalankannya. Anda bisa mendowbloadnya disini atau bisa juga melalui web site nya di http://www.email-tool.com

Pertama :

Di halaman ini adalah halaman tempat menulis isi email.
Kedua:

Di halaman ini adalah tempat anda memsukkan email yang akan dikirim. Bisa memasukkan satu-satu atau langsung banyak.

Ketiga:

Di halaman ini adalah nama account anda. Seperti username, email from (email anda sendiri) dan replay email.

Untuk alamat emailnya bisa di download

disini
Ok sampai disini dulu yah, aku mau semedi lagi hehehe

1 komentar:

Orang Gila mengatakan...

ok deh lanjutin semedi nya

Posting Komentar