Software Notepad++

Sabtu, 20 Juni 2009

Para pengguna sistem operasi Windows sudah pasti tidak asing lagi dengan Notepad. Namun, aplikasi bawaan Windows ini kering fitur, karena memang didesain hanya untuk mengedit teks dokumen sederhana.

Notepad++ adalah aplikasi yang bekerja seperti Notepad, namun memiliki fitur yang kaya dan berguna bagi para programmer aplikasi. Di dalamnya terdapat berbagai fitur-fitur yang dibutuhkan oleh para pengembang kode program, termasuk warna untuk menunjukkan kode program.

Kecepatan dan kemudahan Notepad, ditambah dengan fitur-fitur yang lainnya, membuat Notepad++ sangat cocok untuk dijadikan pilihan dalam penulisan kode program. Bukan itu saja, penginstalannya pun sangat mudah dan dapat diinstal ke dalam USB flash disk, serta dapat dijadikan tool viewer default untuk melihat kode program situs yang Anda ingin lihat.

Dan untuk melengkapi fitur-fitur yang ada, Anda dapat mendownload ekstra plugin di situs resmi Notepad++. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menggantikan Notepad dalam melakukan editing secara manual Registry Windows, apabila Anda ingin membuat cadangannya.

File size: 2.5 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 98/ME/2000/XP/Vista

FILE : DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar